Jaksa dan Pegawai Kejaksaan Negeri Sidoarjo Anjangsana Ke Rumah Purna Bhakti Adhyaksa

oleh -1245 Dilihat
Foto : Jajaran Jaksa dan Pegawai Kejaksaan Negeri Sidoarjo Anjangsana ke rumah Purna Bhakti Adhyaksa, Kamis, (13/7/2023)

Sidoarjosatu.com – Jajaran Jaksa dan Pegawai Kejari Sidoarjo melakukan anjangsana kepada Purna Bhakti Adhyaksa yang bertempat tinggal di Sidoarjo. Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian para jaksa dan pegawai dalam menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Tahun ke-63.

“Pemberian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian kami kepada beliau semua yang pernah bertugas di kejaksaan Sidoarjo. Karena berkat pengabdian beliau selama ini mampu menjaga marwah Jaksa dengan baik,” ujar Plh Kajari Sidoarjo Edi Handojo melalui Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo Andrie Dwi Subianto, Kamis (13/7/2023).

Secara moril, pihaknya menyampaikan banyak terima kasih atas dedikasi yang tinggi dan kebanggan yang luar biasa. Meski saat ini tak banyak yang diberikan kepada purna Bhakti Adhyaksa, semoga bisa memberikan manfaat.

“Sekedar sedikit tali kasih yang mungkin tak seberapa nilainya. Semoga bisa membawa kebaikan dan manfaat,” tambah mantan Kasi Intelijen Kejari Bale Bandung itu.

Sedikitnya ada 100 paket sembako yang diberikan kepada purna Bhakti Adhyaksa dan anak yatim piatu. Salah satu rumah purna bhakti adhyaksa yang dikunjungi para jaksa dan pegawai Kejari Sidoarjo yaitu di Perum Sekardangan Indah, Kacamatan Sidoarjo.

Sementara untuk dua panti asuhan yang dikunjungi yaitu di Pagerwojo, Kecamatan Buduran dan Panti Asuhan Ulin Nuha Putri di Anggaswanngi, Kecamatan Sukodono.

Kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran struktural Kejari Sidoarjo, termasuk Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Sidoarjo, Jhon Franky Y Ariandi, yang saat ini menjabat Kasi Pidsus Kejari Sidoarjo.

Andrie menambahkan, anjangsana kepada purna bhakti adhyaksa hingga baksos ke yatim piatu yang dilakukan jajaran Korps Adhyaksa diharapkan dalam hidup bermasyarakat tetap berperilaku membumi dengan menjadi teladan yang baik.

“Para aparat Kejaksaan adalah wajah Kejaksaan yang dilihat secara langsung oleh masyarakat. Sebagai aparatur penegak hukum dan abdi masyarakat, posisi Kejaksaan selalu bersosialisasi dengan masyarakat. Sehingga semua aparat Kejaksaan akan tetap menjadi role model dalam semua lini kehidupan,” tandasnya. (Had).

No More Posts Available.

No more pages to load.