Jasad Lelaki Misterius Ditemukan Pemulung di Sungai Buduran, Bagian Kepala Keluar Darah

oleh -39 Dilihat
Foto : Proses evakuasi jasad Mr x

Sidoarjosatu.com – Sesosok mayat tak beridentitas ditemukan oleh seorang pemulung di sungai dekat jembatan Jalan Ali Mas’ud, Buduran, Jumat pagi (15/12/2023).

Diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga dalam keadaan sudah kaku dengan posisi kaki menyembul ke atas permukaan air diantara tanaman eceng gondok sekitar pukul 09.00.

“Tadi ada pemulung yang melihat kaki manusia yang berada di permukaan air diantara tanaman Enceng gondok,”ungkap Damiran warga sekitar.

Temuan tersebut akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Selang beberapa saat anggota Polsek Buduran tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan dan proses evakuasi jenazah. Mobil ambulans dari Rumkit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong juga terlihat di lokasi.

Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto langsung datang ke lokasi kejadian. “Telah ditemukan mayat tanpa identitas di tubuhnya atau Mr. X,” ungkapnya.

Badan korban tertutup eceng gondok. Kondisi mayat sudah kaku, akan tetapi belum terlalu membusuk. Hery masih belum bisa memastikan mengenai waktu kematian dari korban. Saat diangkat darah keluar dari kepala bagian belakang korban.

“Benar ada luka di kepala,” ujarnya. Akan tetapi mengenai luka akibat sajam atau benda tumpul, dirinya belum bisa memastikan.

Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit dengan bantuan warga setempat. “Jasad korban sudah dibawa ke Rumkit Bhayangkara Porong untuk dilakukan visum et repertum,”tegasnya.

Pihaknya belum bersedia memberikan kesimpulan terkait penemuan mayat misterius tersebut. “Kita tunggu hasil visum,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.