Jelang Ramadhan, Forkopimka Tanggulangin Gelar Operasi Yustisi, Sasar Rumah Kos dan Knalpot Brong

oleh -830 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, POL PP di Wilayah Kecamatan Tanggulangin menggelar operasi Yustisi, Sabtu 02 Maret 2024.

Kegiatan yang diawali dengan apel gabungan di Mapolsek Tanggulangin tersebut dipimpin Kapolsek Tanggulangin Kompol lGP. Atma Giri, SH.MH dan diikuti Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Arh Muklis Hariyanto dan Sub Gartap 0816, Anggota Polsek dan Anggota Koramil serta anggota Satpol PP.

Operasi gabungan dengan sasaran warga penghuni kos-kosan, serta bengkel pembuat knalpot brong.

Kapolsek Tanggulangin AKP lGP. Atma Giri menyampaikan, Patroli gabungan yang dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada warga penghuni kos-kosan dan bengkel knalpot brong di wilayah Tanggulangin untuk mentaati peraturan yang sudah ditentukan serta melengkapi surat identitasi.

“Kita berikan himbauan kepada mereka untuk mentaati ketertiban dan aturan yang berlaku agar tercipta kondisi yang tertib dan kondusif,”ungkapnya.

Petugas gabungan langsung menyasar beberapa tempat kos dan bengkel knalpot brong. Dan memberikan himbauan kepada penghuni agar selalu mengutamakan keamanan dan ketertiban jelang Bulan Suci Ramadhan.

Dalam operasi tersebut berhasil menjaring 11 sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan serta tidak sesuai dengan standar yang ditentukan dan dibawa ke Mapolsek. Juga ditemukan sepasang penghuni kos yang statusnya bukan suami isteri.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.