Jual Emas Palsu di Pasar Wadungasih Waru, Pria Asal Sampang Babak Belur Dihajar Massa

oleh -1208 Dilihat
Foto : Pelaku (merah) yang terkapar usai dimassa

Sidoarjosatu.com – Apes dialami M (40) seorang Pria asal Sampang babak belur setelah dihajar massa karena tertangkap menjual emas palsu di pasar Wadungasih Kecamatan Waru, Rabu 09 Agustus 2023.

Diungkapkan Suyanto (30) warga sekitar, Ada pria babak belur setelah dihajar beramai-ramai oleh warga yang geram karena kedapatan menjual emas palsu di sebuah toko jual beli emas di pasar Wadungasih.

“Pelaku saat itu dikejar oleh pembeli emas dari pasar, ketika di depan bengkel motornya menabrak saya hingga terjatuh,”ungkapnya.

Nah, saat pelaku terjatuh itulah, korban yang mengejar langsung berteriak maling. Korban dan wargapun langsung menghajar pelaku yang masih dalam keadaan sakit karena terjatuh.

“Dalam jok motornya ditemukan banyak uang dan perhiasan saat digeledah warga,”ujarnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku M menawarkan emas seberat 24 gram dengan harga Rp. 14 Juta di sebuah toko emas di pasar Wadungasih dan oleh pemilik toko ditawar Rp 12 Juta dan pelakupun sepakat. Uang tersebut dimasukkan dalam jok motornya dan pelakupun pergi.

Saat itu TH pemilik toko mengecek keberadaan emas yang baru saja dibelinya dengan harga murah tersebut. Dan betapa kagetnya ternyata emas itu palsu. TH mengejar pelaku yang sudah pergi sekitar 30 menitan itu, dan berhasil menangkapnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Waru AKP Ahmad Yani menegaskan, pelaku yang babak belur karena dimassa sudah diamankan beserta sejumlah barang bukti dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif.

“Pelaku bukan orang sini, dia kos di kawasan Brebek dan lukanya tadi sudah diobatkan,”ucapnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.