Kecelakaan Libatkan Motor dan Dua Truk di Jalan Segodobancang Tarik, 1 Orang Luka Berat

oleh -65 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan motor, Truk Boks dan Dump Truk terjadi di jalan Segodobancang Kecamatan Tarik. Akibatnya Pengendara motor mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Kamis 30 November 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB tersebut bermula saat sepeda motor Honda vario nopol. S-5534-WAA yang dikendarai Sampurno (30) warga Balonggabus Candi yang berboncengan berjalan dibelakang mobil boks Nopol W-8416-U yang disopiri Alfarisi (28) warga Sedati dari arah Utara ke Selatan.

“Saat berjalan beriringan itulah tiba-tiba mobil boks berjalan melambat, dan motor Vario yang berada dibelakangnya berusaha menyalip ke Kanan, namun menyenggol mobil boks dan terjatuh, dari arah berlawanan Sebuah Dump truk melintas dan menabrak pemotor,”ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

Dikatakan Ony, pengendara motor mengalami luka serius pada bagian wajah dan kepalanya usai tertabrak Dump truk nopol. S-9028-UR yang disopiri Imam (41) asal Ngori Mojokerto.

“Korban luka langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ujarnya.

Sementara itu, polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir truk boks dan dump truk serta menggelar olah TKP.

“Kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti untuk tindak lanjut penyelidikan,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.