Komunitas Sepeda Onthel Sidoarjo Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Menjadi Presiden 2024

oleh -86 Dilihat
Foto : Para Onthelis Sidoarjo saat deklarasi dukung Muhaimin Presiden 2024

Sidoarjosatu.com – Komunitas Onthel Sidoarjo melakukan deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden 2024 bertepatan dengan Harlah PKB ke-25, di halaman kantor DPC PKB Sidoarjo, Sabtu, (29/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Lungsam Ketua Onthelis Sidoarjo mengatakan, pihaknya bersama dengan anggota penggemar sepeda onthel Sidoarjo telah membulatkan tekad memberikan dukungan atas pencapresan Muhaimin pada Pilpres 2024 mendatang.

“Sosok Cak Imin sangat merakyat dan mengerti dengan hati nurani rakyat,”ucapnya penuh Semangat.

Dikatakan Lungsam, pihaknya sudah tidak meragukan lagi keberadaan Cak Imin yang merupakan Ketua Umum PKB dan cucu Kyai dengan setumpuk pengalaman baik di politik maupun pemerintahan. Dipastikan kalau terpilih sebagai presiden, cak Muhaimin akan mampu membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Tidak berhenti pada deklarasi ini, saya dan anggota onthel Sidoarjo yang berjumlah 2.500.orang ini akan terus bergerak dan berjuang sampai Muhaimin Iskandar menang dalam Pilpres 2024 nanti,”ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh penggemar sepeda onthel yang ada di daerah-daerah untuk memberikan dukungannya kepada Muhaimin Iskandar pada pemilihan presiden 2024 nanti.

Hal senada dikatakan Akbar anggota Onthel Sidoarjo yang hadir, dari kandidat calon presiden yang muncul, sosok Muhaimin Iskandar yang merupakan orang NU tulen dan paling siap untuk menduduki jabatan tertinggi di negeri ini.

“Melalui komunitas sepeda Onthel yang sudah menyebar di seluruh Indonesia, kita akan bergerak bersama, berjuang bersama untuk memenangkan Cak Imin pada Pilpres nanti,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.