Lampu Belakang Mati, Motor Satria Diseruduk Honda CBR di Jalan Suwaluh Balongbendo

oleh -371 Dilihat

 

SIDOARJOterkini –  H-2 Lebaran, dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan Suwaluh Kecamatan Balongbendo, 1 pengendara mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Rabu 19 April 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB tersebut bermula, saat Andrew Manuel (21) asal Hasundutan Sumatera Utara yang berboncengan mengendarai motor Suzuki Satria No.pol L-2782-KL dari arah Mojokerto menuju Krian, saat di depan SMP Proklamasi tertabrak dari belakang Honda CBR No.pol S-5987-ST yang dikendarai Arif Budi (23) asal Magersari Mojokerto.

“Honda CBR menabrak Suzuki Satria dari belakang karena lampu belakangnya tidak menyala,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakannya, pengendara Honda CBR mengalami luka pada kaki kirinya dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk menjalani perawatan.

“Perkara Laka kita limpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.