Langgar Marka Jalan, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pemotor di Raya Bakungtemenggungan Balongbendo

oleh -98 Dilihat
Foto ist

Sidoarjosatu.com– Lagi, Bus Sugeng Rahayu menabrak seorang pengendara motor hingga mengalami luka serius  di Jalan Raya Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo, Sabtu malam 15 Juli 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan yang terjadi sekira pukul 23.30 WIB tersebut, bermula saat Bus Sugeng Rahayu No.pol W-7482-UP yang disopiri Bastian Adi (39) asal Magelang Jawa Tengah melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Saat di jalan tersebut, Bus mendahului kendaraan di depannya dari sisi kanan hingga masuk ke jalur berlawanan yang akhirnya menabrak Dery Adhinadif (25) warga Puri Mojokerto yang mengendarai Honda Trail No.pol S-5703-NAG hingga terjatuh.

“Kecelakaan disebabkan karena bus Sugeng Rahayu melewati marka jalan dan masuk ke jalur berlawanan saat menyalip,”ungkap Bripka Ipul Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskannya, pengendara motor mengalami patah tulang bahu dan kakinya dan sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara pihaknya telah melakukan olah TKP dengan memeriksa sejumlah saksi, kedua kendaraan yang terlibat juga telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut, “tandasnya. (*

No More Posts Available.

No more pages to load.