Dua Motor Tabrakan di Jalan Simpang Tiga Kemangsen Balongbendo, 1 Orang Luka Berat

oleh -156 Dilihat

 

Foto :Korban saat menjalani perawatan rumah sakit

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di simpang tiga Kemangsen Balongbendo, satu pengendara mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Sabtu 15 Juli 2023.

Kecelakaan bermula saat Honda Vario Nopol AF 4926 FL yang dikendarai Sariadi (53) asal Badas Kediri melaju dari arah Mojokert menuju Surabaya. Saat di depan Balai Desa Kemangsen mengerem dan berbelok ke Kanan. Dari arah belakang Adi Pratama (28) warga Bebekan Taman yang mengendarai Honda CB Nopol : W-4165-ZO, tidak bisa menguasai kendaraannya dan terjadilah tabrakan.

“Pengendara Honda CB tidak memperhatikan kendaraan yang akan berbelok di depannya,”ungkap Aipda Slamet Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Diungkapkannya, pengendara Honda CB mengalami luka berat pada bagian tangannya (patah) dan dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.