Maling Bobol Mesin ATM di Minimarket Seruni Gedangan, Uang Senilai Rp 324 Juta Raib

oleh -501 Dilihat

 

SIDOARJO – Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik sebuah bank pemerintah yang berada di dalam minimarket yang ada di Jalan Raya Sruni, Desa Sruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo dibobol maling.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bobolnya mesin ATM tersebut diketahui oleh karyawan minimarket Sruni sekira pukul 06.00 wib, Kamis 23 Februari 2023

Diduga pelaku masuk melalui plafon toko di bagian depan, hal tersebut terlihat plafon bagian depan toko mengalami kerusakan dengan lobang yang masih terbuka.

Salah satu dari teknisi mesin ATM saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa saat pengecekan tadi pagi, aliran listrik di toko mati total.

“Sepertinya aliran listrik diputus dulu, setelah itu plafon dijebol, pun demikian kamera cctv masih aman, namun kondisinya masih merekam atau tidak. Kami masih ngecek,” ujar salah satu teknisi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gedangan Iptu Roni saat dikonfirmasi di TKP membenarkan bahwa ada satu mesin ATM yang berhasil dibobol.

“ATM BRI aja yang dibobol, untuk uang di kasir aman,” kata Roni.

Dari informasi yang diterima dari salah satu sumber, setelah dilakukan pengecekan dan penghitungan sisa uang yang ada dalam mesin ATM diketahui, uang senilai Rp 324 Juta raib digondol pelaku. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.