Mantan Tim Sukses Khofifah-Emil, Dukung Cak Nur-Mimik Idayana di Pilkada Sidoarjo

oleh -1391 Dilihat

SINERGIS: Haji Masnuh (tengah) saat bertemu dengan Cak Nur dan Mimik Idayana.

 

SIDOARJO- Setelah menyatakan keinginannya maju menjadi calon bupati, dukungan terus mengalir ke Nur Ahmad Syaifuddin (Cak Nur). Plt Bupati Sidoarjo tersebut mendapat dukungan penuh dari Haji Masnuh.

Masnuh merupakan mantan ketua tim pemenangan Khofifah-Emil Dardak wilayah Sidoarjo di Pilgub Jatim 2018. Karena itulah dia ingin membantu Cak Nur untuk mendapatkan suara maksimal dalam pilkada 2020 nanti. “Saya memberi kesempatan bagi yang muda, yang bisa menyelesaikan masalah Sidoarjo sekaligus membawa masyarakatnya lebih sejahtera. Menurut pandangan saya, orang itu adalah Cak Nur,” katanya, Selasa (21/1/2020).

Masnuh berharap, Cak Nur mendapat pendamping yang tepat. Yakni, bisa berpasangan dengan Mimik Idayana, anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi Partai Gerindra yang juga istri Rahmat Muhajirin, anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra dari Dapil Jatim 1 (Sidoarjo-Surabaya). “Sidoarjo tidak bisa dipimpin orang yang ecek-ecek, ‘anak-anak’, atau tokoh ya yang begitu-begitu saja,” katanya.

Menurutnya, Cak Nur dan Bu Mimik ini sosok yang jujur, bersih, pejuang, punya komitmen besar untuk membawa masyarakat Sidoarjo menuju kesejahteraan. “Saya yakin dengan duet mereka,” kata pemilik PT Masrur & Son, perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi baja tersebut.

Mengapa tidak mendukung pasangan sesama kader NU? Menurut Masnuh, meski Sidoarjo mayoritas hijau, kenyataannya ada warna lain. Ada merah, kuning, biru dan lainnya. “Untuk menyatukan masyarakat Sidoarjo, harus dirangkul semuanya, jangan hanya hijau. Harus bersinergi untuk bersama-sama membangun Sidoarjo, dan mendapat dukungan masyarakat secara luas,” katanya. (SS-3/er)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.