Motor dan Mobil Tabrakan di Jalan Sedenganmijen Krian, Seorang Balita Luka Serius

oleh -239 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan melibatkan Sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Sedenganmijen Krian, seorang Balita yang dibonceng motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Minggu malam 17 September 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Supra Nopol W 6414 NK yang dikendarai Ahmad (23) Warga Jabaran Balongbendo, berboncengan dengan Cindy (27) dan Balita ASR (4), tengah melaju dari arah Barat ke Timur (Krian – Sidoarjo). Saat di jalan Sedenganmijen, berusaha menghindari sepeda motor yang jatuh.

“Pengendara Honda berusaha menghindari kendaraan lain yang terjatuh sehingga oleng ke Kanan,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

Saat oleng ke kanan itulah Lanjutnya, sebuah mobil Ertiga Nopol W 1504 QO yang dikemudikan Dian Kusuma (37) Warga Sedenganmijen datang dari arah berlawanan (Sidoarjo-Krian) dan menabrak motor tersebut.

“Balita yang dibonceng motor mengalami luka serius dan menjalani perawatan di rumah sakit Yapalis Krian,”terangnya.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.