Nyalip Dari Kiri, Pengemudi Daihatsu Tabrak Tronton Di Balongbendo

oleh -1209 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Pengendara mobil Daihatsu Espass terlibat kecelakaan dengan dua truk tronton di Jalan Bakungtemenggungan, Balongbendo Sidoarjo. Sedikitnya ada tiga orang mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke RS untuk mendapat pertolongan. Senin, (25/3/2024).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kecelakaan bermula ketika mobil Daihatsu Espass No.pol : AG 1685 BS yang dikemudikan Moch. Mujianto (59) bersama isteri dan anaknya asal Mojoroto Kota Kediri yang melaju dari Surabaya.

Nah saat di depan SD Muhammadiyah Ciro, mobil berusaha mendahului dari samping Kiri truck tronton B 2496 QO yang disopiri Wahib (53) asal Tuban.

“Saat mendahului, jalan menyempit namun Daihatsu Espass tetap memaksa dan membuat oleng,”ujar Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Saat mobil hilang kendali, lanjut Imam hingga memasuki jalur lawan dan tertabrak truk tronton tronton KT 8807 LT yang melaju dari arah berlawanan.

“Mobil Espass mengalami ringsek parah, yakni sopir dan dua orang penumpangnya mengalami luka serius dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,”ucapnya.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.