PAN Apresiasi Tokoh yang Berjuang Menangkan Kelana-Astutik

oleh -578 Dilihat

APRESIASI: Pengurus PAN bersama Haji Masnuh, Gus Muin dan H Dondik saat konsolidasi di Desa Kepatihan, Tulangan, Rabu (11/11) malam.

 

SIDOARJOSATU- Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu pengusung paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto-Dwi Astutik (Kelana-Astutik) memberikan apresiasi kepada sejumlah tokoh masyarakat. Apresiasi itu diberikan lantaran mereka dengan semangat berjuang memenangkan paslon nomor tiga tersebut.

Apresiasi secara simbolis dilakukan dengan memberikan jaket berwarna biru berlogo PAN. Kegiatan itu dilakukan saat acara konsolidasi DPD PAN Sidoarjo bersama DPC dan DPRt Kecamatan Tulangan, Wonoayu, Krembung dan Prambon, di Desa Kepatihan Kecamatan Tulangan, Rabu (11/11) malam.

Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Jatim, Achmad Rubai mengatakan, sebagai salah satu partai pengusung Kelana-Astutik, pihaknya sangat menghargai dan mengapresiasi para tokoh masyarakat yang sudah ikut berjuang bersama.

Para tokoh itu, di antaranya Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astutik, Haji Masnuh, Dewan Pengarah Tim Pemenangan Kelana-Astutik H Abdul Muin (Gus Muin), dan Koordinator Relawan Guyub Rukun, Dondik Agung Subroto.

“Kami apresiasi para tokoh tersebut yang tengah berjuang memenangkan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik,” ucap Rubai.

Dia berharap apresiasi itu bisa menambah motivasi dan semangat untuk semakin kompak dalam upaya memenangkan paslon Kelana-Astutik yang diusung oleh PDIP dan PAN.

“Ayo bersama-sama jangan sampai lelah hingga 9 Desember nanti, untuk memenangkan Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik,” harap Wakil Ketua DPW PAN Jatim ini.

Sementara itu, Haji Masnuh menyambut gembira pemberian jaket dari PAN sekaligus kekompakannya dalam memenangkan Kelana-Astutik.

“Mudah-mudahan semangat yang ada di dalam jaket ini, kekompakan seluruh tim baik dari partai pengusung, pendukung, maupun relawan, bisa mengantarkan Pak Kelana dan Bu Astutik ke pendapa kabupaten,” paparnya.

Hal senada disampaikan Koordinator Relawan Guyub Rukun, Dondik Agung Subroto. Menurutnya, kerja keras dan kerja cerdas saja tidaklah cukup, tapi perlu mengedepankan kerja sama.

“Saya di sini tidak menyangka, bajunya (jaket PAN) dikasih. Kami atas nama relawan akan bersatu padu dengan PAN, PDIP, dan Barokah Berkelas bahu membahu untuk kemenangan paslon nomor tiga,” tegasnya.

Sementara itu, Cawabup Dwi Astutik yang hadir dalam konsolidasi optimistis bisa meraih target suara untuk kemenangan paslon Kelana Aprilianto-Dwi Astutik (Kelana-Astutik). Dia menyatakan, akan bergerak semaksimal mungkin untuk meraup suara.

“Kalau penghitungan suara, kami berharap bisa raih 650 ribu suara lebih,” cetusnya.

Dia yakin bisa memenuhi target suara itu dari kekompakan parpol pengusung, parpol pendukung dan para tim relawan paslon bernomor urut tiga. Astutik menyebut, salah satu bukti kekompakan itu, hadirnya sejumlah tim relawan dalam acara konsolidasi yang digelar PAN Sidoarjo.

“Ini bukti kekompakan kami. Sehingga untuk suara 650 ribu lebih, Insyaallah, dengan izin Allah, pasti akan kami capai,” pungkasnya. (SS-3/er)

No More Posts Available.

No more pages to load.