Peduli Korban Banjir, Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana Beri Bantuan

oleh -1237 Dilihat

CARI SOLUSI: Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana saat menemui warga terdampak banjir di Banjarasri, Tanggulangin.

 

SIDOARJOSATU- Banjir yang melanda kawasan pemukiman warga Desa Banjarasri, Kecamatan Tanggulangin membuat Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana iba. Pasangan suami istri itu tergerak hatinya untuk melihat kondisi real di lapangan, Rabu (4/11) pagi.

Rahmat Muhajirin yang merupakan anggota DPR RI dan Mimik Idayana anggota DPRD Sidoarjo itu menemui langsung sejumlah warga yang terdampak. Keduanya tak terlihat risih berjalan di genangan air yang sudah menggenangi kawasan pemukiman warga sekitar dua minggu itu.

Warga juga nampak senang dengan kedatangan dua politisi Gerindra tersebut. Beberapa warga malah curhat dengan Rahmat dan Mimik. Seperti yang dilakukan Winarsih, 24.

Warga Desa Banjarasri RT 4 itu mengeluhkan kondisi air yang tak kunjung surut. “Saya hanya bisa sabar dan pasrah. Tidak bisa berbuat apa-apa,” ujarnya kepada Mimik Idayana.

Sebagai wakil rakyat di DPRD Sidoarjo, Mimik berupaya untuk ikut mencarikan solusi agar banjir di kawasan Banjarasri segera surut. Bersama dengan Rahmat Muhajirin, keduanya juga membagikan beras dan uang ke sejumlah warga terdampak banjir. “Semoga bisa membantu warga yang sedang kena banjir,” ucap Mimik.

Rahmat Muhajirin mengatakan, kedatangannya untuk melihat kondisi banjir di Tanggulangin. Bantuan yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat di tengah situasi bencana banjir yang tak kunjung surut. “Semoga bisa bermanfaat dan banjir segera surut,” tegas politisi asal Candi itu. (SS-3/er)

No More Posts Available.

No more pages to load.