Pemotor Alami Luka Berat Terserempet Mobil di jalan Kemangsen Balongbendo

oleh -826 Dilihat
Foto: Korban saat menjalani perawatan RS

Sidoarjosatu.com – Seorang Pemotor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit usai terserempet mobil Daihatsu Ayla Nopol : W 1289 QZ di jalan Raya Kemangsen Balongbendo, Kamis, (6/7/ 2023).

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 11.30 WIB tersebut, bermula saat korban yang bernama Nur fitriah (48) warga Rt. 04/ Rw.02 Desa Bakalan Wringinpitu Kecamatan Balongbendo yang mengendarai Honda Beat nopol : W 5088 V, tengah keluar dari gang Pertiwi Kemangsen dan berbelok ke arah Mojokerto. Tiba-tiba Mobil Ayla yang dikemudikan Dimas Satria asal Sumenep yang melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto menyerempet korban hingga terjatuh.

“Pengendara motor mengalami luka berat pada bagian kepalanya dan dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aiptu Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Sementara itu, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.