Pemotor Alami Luka Serius Usai Tabrak Truk Tronton Belok di jalan Kemangsen Balongbendo

oleh -262 Dilihat

 

SIDOARJO – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk tronton terjadi di jalan Kemangsen Balongbendo. Dari Kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Jumat 31 Maret 2023 sore.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Farchatul Lailiyah (20) warga Dsn. Parengan RT. 18 RW. 04 Ds. Kraton Krian yang mengendarai Sepeda motor Honda Scoopy No.pol W-5783- NAS, melaju dari arah Mojokerto menuju Krian. Saat di depan Warung SOP Pecok Telu Kemangsen, tiba-tiba Truck tronton ISUZU FVR No. Pol L -9239- BU yang disopiri Murtado (36) asal Purwosari Pasuruan dari arah Krian berbelok ke Kanan.

“Sepeda motorpun menabrak pelindung roda samping kiri hingga terjatuh,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Korban mengalami luka serius pada bagian wajahnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.