Pemotor Alami Luka Serius Usai Terjepit Dua Truk di Simpang 5 Bypass Balongbendo

oleh -541 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Seorang pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan di Simpang 5 Bypass Balongbendo, Selasa, (20/2/2024).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pengendara naas tersebut bernama Yusuf Subianto (30) warga Sooko Mojokerto yang saat itu mengendarai Honda beat No.pol S-4002-NBF dari arah Utara ke Selatan.

Saat lampu traffic Light (TL) menyala merah, pengendara tersebut berhenti di sela Truk gandeng dan truk trailer, sambil menunggu lampu menyala hijau.

“Saat TL menyala hijau, korban dan sepeda motornya terjepit diantara truk gandeng dan truk trailer tersebut,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakannya, akibat terjepit dan tertabrak truk gandeng dan truk trailer korban mengalami luka serius pada bagian kakinya. Dan usai menabrak korban kedua truk tersebut langsung melarikan diri.

“Korban mengalami patah kaki sebelah kanan dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan,”ucapnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (SS2)

No More Posts Available.

No more pages to load.