Koramil 0816/15 Sukodono Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

oleh -30 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Koramil 0816/15 Sukodono siagakan personel dalam pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 bertempat di pendopo Kecamatan Sukodono Jl. Raya Bukit Kweni, Anggaswangi, Kec. Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Senin malam (19/2/2024).

Dalam pengamanan tersebut, Serma Yunus mengatakan, keterlibatan personil TNI disiapkan untuk memastikan bahwa kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di PPK Sukodono dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan aman.

“Rapat Pleno Terbuka yang di mulai pada hari Sabtu (17/2), Hingga sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar, pengawalan dan pengamanan tetap kita lakukan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama proses tahapan Pemilu Tahun 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi saat proses rapat pleno berlangsung dengan tetap siaga.

“Ini sudah menjadi bagian daripada tugas dan tanggung jawab kami dalam menjamin keamanan pelaksanaan kegiatan ini,” tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.