Pemotor Meregang Nyawa Usai Tertabrak Dump Truk di Jalan Buncitan Sedati

oleh -1197 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Lagi, seorang pengendara motor yang masih dibawah umur meninggal dunia setelah tertabrak Dump truk di Jalan Raya Buncitan Kecamatan Sedati, Sabtu, (5/8/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, MH (13) Sedati yang saat itu mengendarai Honda Vario Nopol L-5518-TC melaju dari arah Timur menuju Barat, saat di lokasi berserempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya dari arah sama. Selanjutnya motor korban oleng dan jatuh ke jalur berlawanan.

Bersamaan itu Dump truck nopol W-8931-UA yang disopiri Maskur (38) warga Gresik yang melaju dari arah berlawanan langsung menabrak korban.

“Korban meninggal di lokasi kejadian usai terjatuh dan tertabrak Dump truk dari arah Barat ke Timur,”ungkap Iptu Ony Purnomo Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Di lokasi, polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Pada kesempatan tersebut Iptu Ony menyampaikan pesan kepada orang tua hendaknya tidak membiarkan putra-putrinya yang masih dibawah umur untuk membawa sepeda motor, karena hal tersebut sangat membahayakan.

“Sangat membahayakan bagi si anak maupun pengguna jalan yang lain,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.