Balap Liar di Jalan Gilang Minta Korban, Satu Pengendara Tewas

oleh -1168 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Dua sepeda motor yang diduga sedang balap liar terlibat kecelakaan hebat di jalan Gilang Kecamatan Taman. Satu pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian, Sabtu dinihari 05 Agustus 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Mega Pro tanpa plat nomor yang dikendarai MHR (16) asal Prambon tengah melaju kencang dari arah Mojokerto menuju Surabaya, saat di depan PT Kapal Api Gilang, tertabrak sepeda motor yang tidak diketahui jenisnya.

“Kedua kendaraan melaju sangat cepat sekali Diduga keduanya sedang melakukan balapan di jalan tersebut,”ungkap Iptu Ony Purnomo Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Diungkapkan, satu pengendara yang meninggal dunia berinisial NC (18) asal Gedangan yang saat kejadian telah diamankan oleh teman-temannya.

“Sementara pengendara Megapro mengalami luka serius dan sudah dievakuasi ke rumah sakit,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Iptu Ony menghimbau kepada para orang tua dan keluarga yang mempunyai anak/ saudara yang masih remaja dan hobi main motor agar lebih diawasi, utamanya motor dengan knalpot brong dan sering adu kecepatan secara liar dijalan.

“Kami sarankan untuk mengarahkan hobi mereka di tempat balap motor resmi dan tidak beradu kecepatan di jalan umum, sangat bahaya sekali bagi si anak dan pengendara lainnya,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.