Pemotor Terjungkal Hingga Luka Serius, Usai Tabrak Bokong Truk Parkir di Jalan Wonokupang Balongbendo

oleh -1276 Dilihat

 

SIDOARJO – Seorang pria muda asal Kras Kediri mengalami luka serius, setelah motor yang dikendarainya menabrak truk berhenti yang sedang ganti ban di jalan Wonokupang Kecamatan Balongbendo, Jumat 17 Maret 2023.

Diketahui pemotor naas tersebut bernama Very Setyawan(22) yang saat itu mengendarai Honda Vario No.pol AG-6791-GU dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Saat melintas di Jalan Wonokupang, pemotor tidak memperhatikan ada sebuah truk No.pol W-9430-UN tengah parkir di bahu jalan di sisi kiri mengganti ban, yang kemudian menabrak bagian belakang truk tersebut hingga terjengkang.

“Korban saat berkendara tidak memperhatikan ada truk berhenti untuk ganti ban, dan akhirnya menabrak bagian belakang truk,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Akibatnya, lanjut Sugeng korban mengalami luka di bagian wajahnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis.

Polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Kasus Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.