Pemotor Tersungkur Tabrak Belakang Mobil Kijang di Gerbang Tol KLBM Bypass Balongbendo

oleh -311 Dilihat

 

SIDOARJO – Seorang pengendara motor mengalami luka serius usai terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Kijang di Traffict Light Gerbang Tol KLBM Jalan Raya Bypass Balongbendo, Sabtu 25 Maret 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Toyota Kijang No.pol S-1391-ZA yang disopiri Suwandi (50) asal Sumobito Jombang melaju dari Barat ke Timur. Saat lampu lalu lintas (TL) berwarna Merah, sopir mengurangi kecepatan mobilnya

Nah, saat akan berhenti itulah, sepeda motor Honda Vario No.pol S-5379-OBY yang dikendarai Dimas Suma (38) asal Sokanegara Banyumas yang melaju searah tidak kuasa menghentikan motornya dan akhirnya menabrak bagian belakang mobil kijang hingga tersungkur.

“Pengendara motor kurang konsentrasi saat lampu lalulintas berwarna merah, sehingga menabrak mobil yang di depannya,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakan Sugeng, akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka di bagian wajah dan perutnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan.

“Perkara Laka, selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.