Berkah Ramadhan, Danramil 0816/16 Waru dan Anggota Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -330 Dilihat

 

SIDOARJO – Danramil 0816/16 Waru Kapten Inf Kabul Tarmanto bersama dengan anggotanya menyalurkan santunan kepada anak yatim di Panti asuhan Himmatun Ayat desa Kedungrejo Kecamatan Waru, Sabtu 24 Maret 2023.

“Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kami salurkan santunan kepada anak yatim piatu, “ungkap Danramil Waru.

Dikatakan Kapten Inf Kabul Tarmanto, apa yang dilakukan ini merupakan upaya untuk memperbanyak amalan pada Ramadhan yang penuh rahmat dan pengampunan.

“Mari kita manfaatkan bulan ramadhan sebaik-baiknya dengan terus meningkatkan amalan, silaturahmi dan berbagi kasih, terutama dengan anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian kita,” ujar Danramil.

Danramil mengakui, santunan yang diberikan memang tidak seberapa, namun dirinya berharap santunan yang disampaikan dapat membawa manfaat bagi para anak Yatim Piatu.

“Sebagai aparat komando kewilayahan, kita harus peka dan peduli dengan kondisi warga di wilayah binaan,”tegasnya.

Sementara itu salah satu anak yatim menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil Waru atas santunan yang sudah diterimanya beserta saudara-saudara yatim yang lain.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak Koramil.Waru, dan bantuan yang disampaikan menjadi berkah,”ucapnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.