Pengurus Anak Cabang GP Ansor Krian Masa Khidmat 2023-2025 Resmi Dilantik

oleh -294 Dilihat
Foto : Pelantikan PAC Ansor Krian, Sabtu, (17/6/2023). 

Sidoarjosatu.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Krian masa Khidmat 2023-2025 resmi dilantik oleh Riffan Abbas selaku Sekretaris PC Ansor Sidoarjo, Sabtu malam 17 Juni 2023.

Acara pelantikan yang digelar di Pondok Pesantren Mardhotillah Krian tersebut dihadiri Pengurus PC Ansor Sidoarjo, Forkopimka Krian, OKP Se Krian dan Kader Ansor dari lintas generasi dari tahun 2000 hingga 2023.

Usai dilantik, Ketua PAC Ansor Krian Dani menyampaikan GP Ansor Krian akan terus bergerak dan hadir di tengah masyarakat untuk mendukung pembangunan.

“Hal tersebut sesuai dengan Motto PAC Ansor Krian yakni Membangun Generasi Baru Menuju Organisasi Yang Maju,”ungkap Dani saat menyampaikan sambutan perdananya.

Dijelaskannya, melalui motto tersebut, PAC Ansor Krian akan melakukan pengkaderan atau regenerasi berjenjang khusus agar kader-kader bisa mengimbangi isu-isu yang saat ini sangat di butuhkan.

“Karena keberadaan kader muda ansor sangat dibutuhkan untuk mendukung pembangunan dan menghadapi berbagai isu yang terjadi di tengah masyarakat,”ucapnya.

Dalam melangkah Lanjut Dani, pemuda akan terus bergerak bersama Ansor dan selalu istiqomah menggaungkan Ahlussunah wal Jamaah.

“Karena Ansor tidak butuh kita akan tetapi kita yang butuh Ansor dan Ansor tanpa kita tetap jalan istiqomah ila yaumil qiyamah,”pungkas Dani.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada Bapak Sari dan Bapak Mulyadi sahabat Banser yang telah berkhidmat lebih dari 20 tahun.(Wang/cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.