Peringati Hari Guru Nasional, Bupati ; Guru Ujung Tombak Tercapainya Generasi Emas 2045

oleh -64 Dilihat
Foto : Bupati Sidoarjo, Achmad Muhdlor Ali saat menghadiri puncak Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 dan HUT ke-78 PGRI dengan jalan sehat bertempat di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Minggu (26/11/2023). 

Sidoarjosatu.com – Sebanyak 5.000 perwakilan guru sekolah negeri dan swasta se-Kabupaten Sidoarjo memeriahkan puncak Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 dan HUT ke-78 PGRI dengan jalan sehat bertempat di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Minggu (26/11/2023).

Jalan Sehat diberangkatkan secara langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo Tirto Adi, Ketua PGRI Kabupaten Sidoarjo, Edy Wuryanto serta jajaran pengurus PGRI Sidoarjo. Sebelum pemberangkatan, Muhdlor menyampaikan bahwa moment peringatan hari guru ini menjadi wadah semakin mempererat persaudaraan serta meningkatkan solidaritas antar Guru.

“Selamat Hari Guru Nasional. Semoga dalam moment yang baik ini akan menjadi kenikmatan tersendiri bagi kita semua untuk kemajuan semua guru serta mencetak generasi emas menuju Indonesia Emas 2045,” ungkap Muhdlor.

Muhdlor menambahkan peran guru yang ulet, telaten, serta sabar sangat memberikan efek positif terbentuknya generasi emas tahun 2045. Peringatan Hari Guru Nasional merupakan peringatan serta bentuk apresiasi atas jasa-jasa para pendidik yang telah mencurahkan segenap pengetahuannya kepada generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan ini, selain memberangkatkan, Gus Muhdlor juga ikut serta jalan sehat dan berada ditengah-tengah peserta. Tampak sesekali berdialog secara langsung bersama peserta, dan melengkapi kemeriahan jalan dengan hadiah yang cukup banyak diantaranya 2 unit sepeda listrik, alat rumah tangga serta sembako. (Had).

No More Posts Available.

No more pages to load.