Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4/Buduran Cab. XLIII Menggelar Kegiatan Bakti Sosial

oleh -22 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak yatim piatu, anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4/Buduran Cab. XLIII menggelar silaturahmi dan bakti sosial di Yayasan Panti Asuhan yatim piatu Bunayya Almawaddah Istiqqomah Desa Banjarsari Kec. Buduran Kab. Sidoarjo, Kamis (21/12/2023).

Ketua Persit Ranting 4/Buduran Cab. XLIII Ny Udhan Kusuma Tirta beserta anggota menyerahkan donasi bakti sosial berupa sembako dan beberapa kebutuhan lainnya kepada pengurus Yayasan untuk di distribusikan kepada anak – anak panti asuhan.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama dikalangan ibu Persit, Kami berharap sedikit rezeki berupa donasi sembako dan pelengkapan harian ini semoga dapat bermanfaat bagi anak – anak di Panti Asuhan,” ungkap ketua Persit Ranting 4/Buduran Cab. XLIII.

Sementara itu, salah satu pengelola Panti Asuhan Bunayya Almawaddah Istiqqomah mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh ibu – ibu Persit.

“Kami juga berharap dengan kehadiran ibu – ibu Persit ke panti asuhan kami, dapat memberikan semangat, dan memotivasi anak-anak asuh untuk lebih giat belajar serta sungguh-sungguh meraih prestasi agar nantinya mereka bisa mengenyam pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan cita – citanya,” harapnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.