Personel Koramil 0816/05 Tulangan Awali Tugas Dengan Laksanakan Apel Pagi dan Serah Terima Piket

oleh -151 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Sebagai bentuk kesiapan melaksanakan tugas rutin Personel Koramil 05/Tulangan, Dipimpin Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh. Said Laksanakan Kegiatan serah terima piket yang dilaksanakan di halaman Makoramil 0816/05 Tulangan, rabu (06/09/2023) pagi.

Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh.Said menyampaikan Setelah dilakukannya serah terima, selanjutnya personel petugas piket baru akan melanjutkan kegiatan rutin Babinsa.

Yang sebelumnya dilakukan oleh petugas Piket lama seperti kegiatan anjangsana ke wilayah binaan, penjagaan aset koramil dan kegiatan lain yang ada di masyarakat seperti memantau situasi wilayah teritorial yang ada di Koramil 05/Tulangan.

“Kegiatan rutin serah terima piket tersebut sengaja di laksanakan yaitu untuk meningkatkan disiplin seluruh Anggota sehingga dengan demikian masing-masing anggota yang bertugas memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam hal pelaksanaan tugas dan dengan demikian tugas rutin Kewilayahan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” tutup Kapten Inf Moh.Said.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.