Dua Motor Tabrakan di Jalan Jabaran Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

oleh -1145 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Seorang pemotor mengalami patah tangan dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan dengan sesama pemotor di jalan Jabaran Balongbendo, Rabu (06/9).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban bernama Ranto Tampubolon (53) warga Desa Watesari Balongbendo yang saat itu mengendarai motor Honda Beat No.pol W-5756-NDO

Diketahui, korban yang melaju dari arah Barat ke Timur dan hendak belok ke arah Watesari, bersamaan itu Sepeda motor Honda Beat No.pol W-2803-NBC yang dikendarai Nur Komari (41) warga Segodobancang Tarik melaju dari arah Timur ke Barat, dan terjadilah tabrakan atas kedua motor tersebut.

“Korban atas nama Ranto Tampubolon mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara kecelakaan dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.