Plt. Bupati Sidoarjo Apresiasi Peran Guru TPQ dalam Membangun Karakter Bangsa

oleh -936 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Masih dalam suasana bulan syawal, Wabup Sidoarjo Subandi, yang saat ini diberi amanah menjadi Plt. Bupati Sidoarjo bersilaturahmi dengan seluruh jamaah dan anggota Forum Komunikasi Pendidikan AlQur’an Indonesia (FKPQI) Sidoarjo, dalam acara Halal Bihalal yang digelar FKPQI Sidoarjo, di Masjid Kauman Kecamatan Taman Sidoarjo, Kamis(9/5/2024).

“Dalam suasana syawal ini, saya haturkan mohon maaf lahir batin jika ada salah kepada semua khususnya kepada FKPQI. Kita dapat bersilahturahmi sekaligus saling bermaafan. Dengan begitu kita akan memperkuat ukhuwah islamiyah,” Ucap Subandi.

Ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada guru TPQ yang telah membentuk dan meningkatkan akhlak generasi muda yang kelak sebagai penerus bangsa, khususnya Kabupaten Sidoarjo.

“Guru TPQ mempunyai peran penting dalam membentuk akhlak anak-anak kita dengan mengajarkan AlQuran. Mudah-mudahan menjadikan amal jariyah dan dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Semoga FKPQI bersama guru-guru TPQ terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk membawa kemajuan dan perubahan untuk Sidoarjo dalam mengangkat nilai-nilai Qur’ani.

Masih menurut Subandi, sebagai bentuk pelayanan yang maksimal Pemkab Sidoarjo kepada guru-guru TPQ, kedepannya akan diusulkan untuk penambahan insentif kepada guru-guru TPQ dan akan di daftarkan juga ke BPJS Kesehatan.

“Permasalahan ini telah kita rundingkan dengan Sekda dan OPD yang terkait kenaikan insentif guru TPQ di Sidoarjo. Inii merupakan bentuk perhatian Pemkab Sidoarjo terhadap guru TPQ di Sidoarjo,” tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.