Polisi Bubarkan Dua Kelompok Pemuda yang Terlibat Tawuran di Jalan Saimbang Sukodono

oleh -34 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Dua kelompok pemuda saling serang di Jalan raya Saimbang Desa Kebonagung Sukodono, beruntung datang patroli dari Polsek Sukodono, sehingga pertikaian tersebut tidak sampai meluas dan berhasil dibubarkan, Minggu dinihari (24/12/2023).

“Dua kelompok pemuda datang dari arah Sukodono akan menuju Sidoarjo dan terlibat saling serang, di jalan Saimbang”ungkap Tono salah satu warga di lokasi.

Tentu saja, situasi mencekam tersebut membuat panik warga sekitar, beruntung segera tiba di lokasi unit patroli Polsek Sukodono dan langsung membubarkan tawuran tersebut.

Sementara itu Kapolsek Sukodono AKP Supriyana menegaskan, sekelompok pemuda yang sedang bertikai tersebut tersebut langsung dibubarkan dengan dibantu warga sekitar.

“Dua unit patroli yang dikerahkan mengamankan wilayah hingga jelang pagi, dan puluhan orang juga kita kawal sampai ke Sidoarjo,”tegasnya.

Sebelumnya telah beredar kabar di media sosial yang menyebutkan terjadinya tawuran hingga memecahkan rumah sakit Rahman Rahim.

Saat Humas rumah sakit Rahman Rahim Sukodono Irma dikonfirmasi terkait kabar yang beredar menyebutkan kalau kabar tersebut tidak benar.

“Bukan rumah sakit Rahman Rahim tapi Klinik yang ada di depan rumah sakit,”ucapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.