Porprov VIII Jatim, Tim Sepakbola Putra Sidoarjo Maju ke Final Usai Kandaskan Tim Kabupaten Mojokerto 1-0

oleh -82 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Tim Sepakbola Putra Kabupaten Sidoarjo berhasil melenggang ke babak final setelah mengalahkan tim Kabupaten Mojokerto pada Semifinal gelaran Porprov VIII Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (12/9/2023).

Kedua kesebelasan menyajikan permainan yang apik sejak kick off babak pertama. Beberapa kali para pemain Sidoarjo berusaha menembus jantung pertahanan tim Kabupaten Mojokerto.

Hingga pada menit ke 26 wasit menghadiahi Tim Sidoarjo pinalti. Jonathan Arya yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir permainan dan membawa tim Sidoarjo melaju ke babak final.

Manager tim Kabupaten Sidoarjo Budi Basuki mengapresiasi perjuangan pemain yang berusaha menyerang tanpa lelah untuk meraih kemenangan.

“Saya bangga dengan kerja keras yang dilakukan pemain untuk merebut tiket final,”ungkapnya.

Dirinya berharap semangat dan kerja keras yang ditunjukkan para pemain berlanjut hingga gelaran final.

“Mohon doa restunya kepada warga Sidoarjo untuk tim Sidoarjo agar bisa meraih emas,”ujarnya.

Sementara itu asisten pelatih tim Sidoarjo Miftahul Huda menyampaikan evaluasi tim tetap akan dilakukan sebelum menghadapi gelaran final.

“Secara keseluruhan anak-anak bermain bagus hari ini, meski kadang terbawa permainan lawan dan kita akan siapkan tim dengan baik agar target emas bisa diraih,”ucapnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.