Truk Menyalip dan Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo

oleh -86 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan melibatkan motor dan truk terjadi di jalan Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo, Rabu 13 September 2023. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang terjadi pagi hari tersebut, bermula saat sepeda motor Kawasaki No.Pol S-6824-QR yang dikendarai Banyu Sidrotul Muntaha (20) warga Magetan ya g saat itu melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Saat di depan Masjid Mujahidin Ciro Wetan, sebuah truk Isuzu No.pol S-9660-UU yang disopiri Sobirin (43) warga Mojoanyar Mojokerto, melaju arah Surabaya menuju Mojokerto tengah mendahului kendaraan yang di depannya hingga keluar Marka dan menabrak pemotor tersebut.

“Truk menyalip dan menabrak pemotor yang dari arah sebaliknya, selanjutnya truk baru berhenti usai menabrak pagar rumah warga,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

“Pengendara motor meninggal dunia di lokasi dan di evakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan otopsi,”ucapnya.

Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan Ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.