PSHW-TM Ranting Gedangan Gelar Tasyakuran pada Milad II

oleh -51 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW-TM) Ranting Gedangan menggelar tasyakuran pada Milad II yang diselenggarakan di DesaTebel Kecamatan Gedangan, Selasa malam 19 Desember 2023.

Pada kesempatan tersebut Ketua Ranting PSHW-TM Gedangan Sukamto menyampaikan, peringatan Milad II ranting Gedangan yang dilaksanakan sebagai momentum untuk introspeksi diri dalam menjalankan ajaran SH dengan baik bagi saudara seasuhan

“Marilah kita jalankan azas setia hati Amar Ma’ruf Nahi Mungkar dan menjalankan organisasi dengan berdasarkan AD/ART,”ungkapnya.

Foto : Ketua Ranting PSHW-TM Gedangan Sukamto saat memberikan sambutan

Menyikapi kondisi Kamtibmas, Sukamto menegaskan keberadaan komunitas yang saat ini banyak bermunculan dengan mengatasnamakan perguruan silat diyakini sebagai sumber masalah. Pihaknya bersama pengurus ranting Gedangan telah menyepakati untuk melarang komunitas tumbuh di Ranting Gedangan.

“Ranting Gedangan tidak akan memberi ruang sedikitpun bagi saudara seasuhan untuk berkomunitas, dan kami sudah siapkan sanksi berat bagi yang terbukti bergabung dengan komunitas,”tegasnya.

Dirinya mengatakan, dalam mensyiarkan SH Ranting Gedangan akan terus berupaya melakukan pembinaan kepada saudara seasuhan untuk menjalankan ajaran SH yang Pakem untuk bersama menjadikan PSHW-TM menjadi besar dan jaya.

“Marilah kita jalankan SH kita dengan benar dan tinggalkan hal yang merugikan bagi diri dan orang lain agar kita selamat,”ujarnya.

Foto : Ketua Cabang PSHW-TM Sidoarjo Arif Noermanuel

Sementara itu Ketua Cabang PSHW-TM Sidoarjo Arif Noermanuel menegaskan, seiring dengan bertambahnya usia, Ranting Gedangan menunjukkan perkembangan yang signifikan dan terus melakukan pembinaan bagi saudara seasuhan.

“Semoga hal tersebut bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, saya mewakili Cabang Sidoarjo menyampaikan selamat Milad II bagi Ranting Gedangan,”ucap Arif yang hadir bersama pengurus.

Disampaikan Arif, dalam menjalankan syiar dan mengembangkan SH, sangat dibutuhkan kedewasaan dalam berfikir bagi  semua saudara seasuhan. Selalu menjalankan semua aturan yang sudah digariskan baik ranting, cabang maupun pusat, tentu akan bisa menjadi PSHW-TM semakin besar dan jaya.

“Marilah kita jalankan berbagai aturan yang sudah digariskan tersebut dengan ikhlas dan loyal untuk membesarkan PSHW-TM,”tandasnya.

Acara Milad II PSHW-TM Ranting Gedangan yang diikuti seluruh saudara seasuhan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Ranting Gedangan yang didampingi Ketua Cabang Sidoarjo. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.