Usai Direnovasi, Ketua DPRD Sidoarjo Resmikan Ruang Wartawan

oleh -41 Dilihat
Foto : Ketua DPRD Sidoarjo H Usman saat memberikan sambutan pada peresmian Ruang Media

Sidoarjosatu.com – Keberadaan ruang media yang berada di lingkungan kantor DPRD Sidoarjo terlihat semakin bagus usai dilakukan renovasi. Ketua DPRD Sidoarjo H Usman menandai difungsikannya kembali ruang wartawan tersebut dengan pemotongan pita dan tumpeng, Selasa, (19/12/2023).

Tampak hadir, beberapa anggota DPRD Sidoarjo, Sekretaris Dewan (Setwan) dan staf, Ketua PWI Sidoarjo serta para awak media yang kesehariannya bertugas di kantor dewan.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Sidoarjo Mustain, menyampaikan terima kasih kepada Setwan dan juga seluruh anggota dewan yang telah melakukan renovasi ruang wartawan dan melengkapi beberapa fasilitas yang ada didalamnya seperti komputer, jaringan internet yang kuat.

“Keberadaan ruang media menjadi sangat bagus dengan ditambah berbagai fasilitas yang menunjang kinerja rekan media dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, kami sangat berterima kasih,”ungkap Mustain.

Dikatakannya, perhatian yang diberikan baik oleh anggota dewan maupun Setwan dengan memberikan fasilitas kepada para jurnalis menunjukkan hubungan kerjasama telah terjalin dengan baik.

“Karena kita tahu para wakil rakyat merupakan mitra strategis para wartawan dalam mencari berita,”ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Sidoarjo H Usman menyampaikan, dengan tampilan ruang media yang baru diharapkan para wartawan semakin giat dalam menyampaikan berbagai informasi serta perkembangan Sidoarjo melalui berita kepada masyarakat.

“Keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilakukan baik oleh legislatif maupun eksekutif bisa segera dikabarkan kepada masyarakat Sidoarjo,”ungkapnya.

Menurutnya, para jurnalis merupakan jembatan antara legislatif dengan masyarakat dan sebaliknya. Dibutuhkan profesionalisme yang tinggi dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat.

“Semoga dengan ruang media baru yang nyaman ini, para jurnalis semakin getol dalam mengabarkan berbagai agenda yang dilakukan oleh DPRD Sidoarjo,”tandasnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan ketua DPRD Sidoarjo H Usman dengan didampingi ketua PWI Sidoarjo Mustain, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.