PSHW-TM Sidoarjo Berikan Apresiasi Kepada Pesilat yang Berlaga di Kejuaraan Pencak Silat Bupati Sidoarjo Cup

oleh -108 Dilihat
Foto : Para Atlet dan Official berprestasi PSHW-TM Cabang Sidoarjo

Sidoarjosatu.com – Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW-TM) cabang Sidoarjo memberikan apresiasi kepada sejumlah atlit dan official yang telah berkiprah di ajang Kejuaraan Pencak Silat Bupati Sidoarjo Cup,

Apresiasi diberikan dalam sebuah pertemuan sederhana yang dihadiri para Saudara sepuh, pengurus Cabang serta Pengurus Ranting di Sidokare Kecamatan Sidoarjo pada Selasa malam 05 September 2023.

Ketua Cabang PSHW-TM Sidoarjo Arif Noermanuel menyampaikan, PSHW-TM Cabang Sidoarjo yang merupakan anggota IPSI Sidoarjo fokus dalam peningkatan prestasi saudara-saudara muda pada setahun terakhir.

“Pengurus cabang melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Budaya (Balitbangbud) yang sudah terbentuk terus berupaya menjaring bibit-bibit muda di 12 ranting sebagai atlet potensial,”ungkapnya.

Foto : Arif Noermanuel Ketua Cabang PSHW-TM Sidoarjo

Dikatakannya, PSHW-TM Sidoarjo berusaha mengikuti berbagai even dan kejuaraan yang diselenggarakan IPSI Sidoarjo. Seperti kejuaraan Silat Bupati Sidoarjo Cup yang diselenggarakan beberapa bulan lalu.

“Sebanyak 9 pesilat yang kita kirimkan ke even tersebut dan berhasil mendapatkan 6 medali, keberhasilan ini merupakan capaian yang luar biasa,”tuturnya.

Untuk itulah lanjut Arif, sebagai bentuk kepedulian terhadap para pesilat yang telah berlaga dan membawa harum nama PSHW-TM, pihaknya memberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi tersebut.

“Saya atas nama PSHW-TM Sidoarjo mengucapkan terima kasih kepada para atlet prestasi dan official yang telah berjuang dan semoga keberhasilan ini bisa menjadi motivasi saudara-saudara PSHW-TM yang lain,”ujarnya.

Sementara itu Arik selaku Ketua Balitbangbud PSHW-TM Sidoarjo menyampaikan, sebelum mengikuti kejuaraan silat Bupati Sidoarjo Cup, pihaknya telah menggelar seleksi atlet yang dikirim oleh ranting-ranting.

“Dan terpilih 9 pesilat yang mewakili cabang Sidoarjo mengikuti even tersebut, dan berhasil mendapatkan 6 medali,”ucapnya.

Kedepannya lanjut Arik, pihaknya akan terus melakukan pembinaan melalui pelatih atlet yang berada di ranting untuk menjaring bibit-bibit potensial.

“Kita akan terus melakukan pembinaan dan inovasi untuk membawa PSHW-TM semakin maju,”tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pembagian peralatan atlet dari PSHW-TM Sidoarjo kepada 12 ranting yang ada di Kabupaten Sidoarjo untuk menunjang kegiatan atlet.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.