Seorang Mahasiswi di Surabaya Ditemukan Tewas Didalam Mobilnya

oleh -1342 Dilihat
Foto : Polisi saat melakukan olah TKP di halaman apartemen Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso Kec. Waru Minggu (5/11/2023).

Sidoarjosatu.com – Seorang mahasiswi kedokteran negeri di Surabaya, BC (26) ditemukan tewas di dalam mobil Honda Jazz warna hitam Nopol AG 1484 BY yang terparkir di halaman apartemen Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso Kecamatan Waru Minggu (5/11/2023). Belum diketahui pasti penyebab kematian mahasiswi tersebut.

Jasad korban, pertama kali ditemukan oleh seorang satpam apartemen. Mobil terebut diketahui tengah terparkir sejak dinihari. Namun, sejak terparkir mobil tersebut tidak bergeser sedikitpun, sehingga menaruh kecurigaan petugas untuk melihat langsung kondisi didalamnya.

“Setelah dilihat korban sudah meninggal dengan posisi duduk di jok sebelah kanan atau belakang kemudi,” ujar salah satu sumber.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan kejadian tersebut. Mendapat informasi tersebut, polisi langsung menuju TKP.

“Benar kondisi korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi duduk di jok belakang kemudi, pintu dan kaca mobil semua tertutup,” jelas Kompol Tiksnarto Andaru.

Selain itu, korban ditemukan dengan kondisi kepala terbungkus dengan plastik dan bagian leher terikat dengan lakban. Sementara di sebelah korban juga ditemukan selang yang tengah menempel di tabung gas helium.

“Untuk penyebab kematian maish kami dalami, dan menungguhasik otopsi,” jelasnya.

Jasad korban kemudian dibawa ke RS. Bahayangkara Polda Jatim untuk dilakukan Otopsi. (Had).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.