Tabrakan Mobil dan Motor di Bypass Krian, Dua Orang Dilarikan Rumah Sakit

oleh -107 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil di Jalan Raya Bypass Krian No 28, Dua orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Selasa (1/8/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Sigra nopol W-1211-ZZ yang dikendarai Suwandi (38) Desa Sumokembangsri BalongBendo melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Saat di depan PT Mepoli Krian, tiba-tiba sebuah sepeda motor Honda GL nopol AG-6050-VQ yang dikendarai Andri (21) asal Pagu Kediri berboncengan dengan Huda (20) menabrak mobil tersebut dari belakang hingga keduanya tersungkur.

“Diduga pengendara motor tidak konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak mobil tersebut dari arah belakang,”ungkap Bripka Sudarminto petugas lantas Polsek Krian.

Pengendara dan yang dibonceng mengalami patah lengan dan kakinya langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan.

“Kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti, dan perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.