Tampung Aspirasi, Ketua DPD Golkar Sidoarjo Minta Pengurus Miliki Medsos  

oleh -1456 Dilihat

SOLID: DPD Partai Golkar Sidoarjo mengadakan konsolidasi dengan pengurus dan kader di kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo, Minggu (30/5/2021) sore.

 

SIDOARJOSATU- DPD Partai Golkar Sidoarjo mengadakan konsolidasi dengan pengurus dan kader di kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo, Minggu (30/5/2021) sore. Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi mengajak pengurusnya di periode 2020-2025 tersebut agar semakin solid.

Konsolidasi internal perdana itu juga sebagai sosialisasi susunan kepengurusan baru DPD Partai Golkar Sidoarjo di bawah kepemimpinan Adam Rusydi.

“Kami mengajak semua pengurus untuk berlari kencang,” tegas Adam Rusydi yang disambut tepuk tangan para kadernya.

Anggota Komisi E DPRD Jatim tersebut mengungkapkan, tinggal empat tahun lagi pihaknya menjalankan roda organisasi. “Sehingga kami ingin mengejar ketertinggalan setahun kemarin,” ucap Adam yang juga menjabat sebagai bendahara Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim itu.

Adam yang terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar pada Musda, 20 Maret 2021 lalu itu, mengatakan untuk mengejar ketertinggalan setahun itu, dia ingin langsung melakukan konsolidasi tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa.

Tak hanya itu, Adam Rusydi juga ingin melakukan reformasi komunikasi, berkaitan dengan revolusi industri 4.0. Karena itu, Partai Golkar harus bertransformasi menuju era media sosial (medsos) agar tidak ketinggalan.

“Sehingga semua pengurus hingga tingkat desa, kami harapkan memiliki media sosial. Itu juga sebagai wadah untuk menampung aspirasi,” kata alumni Universitas Negeri Surabaya (Unesa) itu.

Soal komposisi kepengurusan, Adam menyebut sekitar 60 persen merupakan anak muda. Meski begitu, Adam menyebut pihaknya tetap ingin berkolaborasi dengan para senior kader Partai Golkar.

Total pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo periode 2020-2025 berjumlah 105 orang. Dia juga mematok enam hingga delapan kursi dalam pileg 2024 mendatang. Saat ini, Partai Golkar memiliki empat kursi di DPRD Sidoarjo.

Adam pun berharap pada para pengurus baru agar memberikan jiwa dan raganya, untuk kepentingan masyarakat Sidoarjo. “Meluangkan waktu, tenaga dan finansial untuk masyarakat Kabupaten Sidoarjo melalui Partai Golkar Sidoarjo,” pungkas Adam didampingi Sekretaris Khoirul Anam dan Bendahara M Nizar. (SS-3/er)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.