Tanggapi Isu Kudeta, DPC Demokrat Sidoarjo Loyal Dukung AHY

oleh -97 Dilihat

Ketua DPC Demokrat Sidoarjo Juanasari

 

SIDOARJOSATU – Informasi terkait rencana kudeta untuk merebut kekuasaan pimpinan Demokrat ditanggapi DPC Demokrat Sidoarjo. Melalui ketuanya Juanasari, dia menegaskan jika anggota DPC Demokrat Sidoarjo tetap solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Juanasari mengungkapkan, internal DPC Demokrat Sidoarjo semakin solid untuk menjalankan arahan AHY sebagai nahkoda Partai Demokrat. Anggotanya juga akan terus merapatkan barisan untuk menjalankan program yang sudah dirancang oleh AHY. “Kami tegak lurus dan patuh terhadap Ketua Umum Partai Demokrat AHY,” ucap Juanasari.

Politisi asal Waru, Sidoarjo ini juga meminta anggota DPC Demokrat Sidoarjo untuk tetap menjalankan arahan sesuai tupoksinya masing-masing. Sehingga Partai Demokrat akan semakin berkembang dan dicintai masyarakat. “Kita komitmen kerja bersama dan tetap semangat,” kata mantan anggota DPRD Sidoarjo itu.

Menurutnya, loyalitas DPC Demokrat Sidoarjo terhadap ketua umumnya AHY tidak perlu diragukan lagi. Hal itu ditunjukkan dengan semangat kinerja menjalankan program AHY di tengah masyarakat. “Kami sangat loyal dan solid,” tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ketum Umum Partai Demokrat AHY¬† mengungkap upaya kudeta merebut partainya yang melibatkan pejabat di lingkaran Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut AHY, ajakan dan komunikasi itu dilakukan dengan paksa lewat telepon maupun pertemuan langsung. ‘Kudeta’ itu disebut akan menjadi jalan menjadi capres di Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief menyebut sosok orang dekat di lingkar Presiden Jokowi itu adalah Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

Terpisah, KSP Moeldoko juga angkat bicara soal isu terlibat kudeta Partai Demokrat demi melengserkan AHY. Moeldoko mengatakan pertemuan mengenai persoalan Demokrat itu. Dia pun meminta isu ini tidak dikaitkan dengan Presiden Jokowi. (SS-3/er)

No More Posts Available.

No more pages to load.