Reses, Rahmat Muhajirin Tampung Aspirasi Warga 5 Kecamatan

oleh -1421 Dilihat

TELATEN: Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin (dua dari kanan) saat reses di aula mini park watesari, Balongbendo.

 

SIDOARJOSATU- Anggota DPR RI Rahmat Muhajirin menggelar reses di enam titik desa dari lima kecamatan di Sidoarjo, Minggu (14/2). Kegiatan untuk menampung aspirasi masyarakat tersebut dilakukan di Desa Gamping Rowo Kecamatan Tarik, Watesari Kecamatan Balongbendo, Desa Terung Kulon Kecamatan Krian, Desa Pagerngumbuk Kecamatan Wonoayu, Desa Temu dan Desa Prambon Kecamatan Prambon.

Anggota Fraksi Gerindra dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) tersebut dengan telaten menampung sejumlah aspirasi dan masukan dari masyarakat setempat.

“Ini tugas konstitusi untuk melihat dan menyerap secara langsung aspirasi dari warga Sidoarjo,” ujar Rahmat Muhajirin.

Berbagai aspirasi tersebut di antaranya harapan dari salah satu organisasi buruh, agar bisa menyampaikan segala persoalan melalui pintu Gerindra.

“Saat reses di Desa Terung Kulon, masyarakat buruh berharap partai Gerindra khususnya saya pribadi, bisa menjadi wadah penyampai aspirasi buruh. Dan saya sampaikan monggo untuk buruh melakukan komunikasi dengan kita jika ada persoalan,” ucap anggota Komisi III DPR RI itu.

Suami dari Mimik Idayana, anggota DPRD Sidoarjo tersebut juga ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat di dapilnya. Harapannya, setiap aspirasi dari masyarakat bisa ditindaklanjuti dengan cepat.

Ketua DPC Gerindra Sidoarjo Kayan yang ikut mendampingi Rahmat Muhajirin juga menegaskan siap menampung sejumlah aspirasi masyarakat Sidoarjo.

“Kedatangan kami dengan Pak Rahmat Muhajirin tak lain ingin menampung aspirasi warga dan kita kaji bersama Partai Gerindra,” jelas Kayan saat kegiatan reses di Balongbendo.

Ada sekitar 26 perwakilan kordes dari Kecamatan Balongbendo yang hadir dalam kunjungan kerja Rahmat Muhajirin. “Banyak aspirasi warga yang disampaikan dan akan kami tindaklanjuti nantinya,” kata Surip selaku Tenaga Ahli Rahmat Muhajirin. (SS-3/er)

No More Posts Available.

No more pages to load.