Terlindas Truk di Bypass Krian, Seorang Pelajar Meregang Nyawa

oleh -464 Dilihat
Foto : korban  meninggal saat dievakuasi petugas (2/8)

Sidoarjosatu.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat Kecelakaan dengan Truk di Jalan Raya Bypass Krian KM 28,8., Rabu, (2/8/2023).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban adalah seorang pelajar berinisial MFF (17) asal Driyorejo Gresik yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol W 4867 CK.

Kecelakaan bermula ketika korban yang melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya saat di depan PT KWSG Krian, berusaha mendahului truk di depannya, dan saat itu truk yang disalip mengurangi kecepatannya dan menyerempet motor korban hingga terjatuh ke kiri.

Naas, saat korban terjatuh itulah truk Nopol S-8923-WD yang disopiri Agung (36) asal Diwk Jombang ada di belakangnya langsung melindas motor dan tubuh korban.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian, Sedangkan Truk yang menyerempet hingga korban terjatuh melarikan diri,”ungkap Aiptu A.S Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Jasad korban dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan otopsi. Kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.