Terobos Lampu Merah, Sepeda Motor Ditabrak Mobil ELF di Perempatan Bypass Krian, Pemotor Gegar Otak

oleh -1425 Dilihat
Foto : Kecelakaan di Bypass Krian, Minggu, (9/7/2023)

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan Mobil Izusu Elf di perempatan Bypass Krian, Minggu, (9/7/2023).  Satu orang mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Scoopy Nopol W 2506 ZO yang dikendarai Ainnur Rohman (30) asal Sanan Kulon Blitar melaju dari arah Utara ke Selatan dan berbelok arah Mojokerto, dan kondisi Traffic light menyala merah.

Bersamaan itu Mobil Elf nopol AG 7568 E yang disopiri Dimas Ariyanto (28) warga Puncu Kediri yang melaju dari arah Timur langsung menabrak Sepeda motor hingga terjungkal.

Iptu Ony Purnomo Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo mengungkapkan, kecelakaan disebabkan karena pengendara motor menerobos lampu lalu lintas yang menyala merah.

“Saat pemotor menerobos lampu merah, giliran lampu lalu lintas dari arah Surabaya menyala, terjadilah tabrakan tersebut,”ungkapnya.

Pemotor mengalami luka pada bagian kepala (cedera otak berat) dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan. Sementara kondisi Izusu Elf mengalami ringsek bagian depan.

“Saat ini tengah dilakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.