Dandim 0816/Sidoarjo Tinjau Pelaksanaan Karya Bakti di Desa Sidorejo Kecamatan Krian

oleh -446 Dilihat
Foto : Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo saat meninjau pelaksanaan Karya Bakti di Sidorejo, Krian

Sidoarjosatu.com – Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo meninjau pelaksanaan Karya Bakti semester 2 Tahun Anggaran 2023 yang berlokasi di Kampung Tangguh Dusun Semampir RW 06 Desa Sidorejo Kecamatan Krian, Sabtu, (8/7/2023).

Adapun sasaran Karya Bakti yang ditinjau adalah pelaksanaan pembangunan plengsengan irigasi dengan volume 240 M dengan Pelda Hasan Basri sebagai Babinsa Pendamping dari Koramil 0816/09 Krian.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo menyampaikan apresiasi kepada anggota dan masyarakat yang telah bergotong royong melaksanakan kegiatan Karya Bakti.

“Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat Kampung Tangguh yang telah bekerjasama dengan TNI sehingga terlaksananya pembangunan plengsengan irigasi melalui karya bakti ini dengan aman dan lancar, semoga kemanunggalan TNI dengan masyarakat akan terus berlanjut,”ungkap Dandim Sidoarjo.

Diungkapkan Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, sinergitas yang terjalin antara TNI dan Masyarakat akan menjadi bekal pokok Kodim 0816 Sidoarjo dalam melaksanakan tugas di lapangan selanjutnya.

Usai melakukan peninjauan di lokasi Karya Bakti, Dandim 0816 Sidoarjo menyempatkan untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan anggota Kodim 0816 Sidoarjo Serka MA Ropik yang saat ini sedang mengalami sakit lumpuh akibat luka tembak pada tahun 2001 di Ambon.

“Semoga selalu diberikan kekuatan dan kesabaran serta kesehatan kepada Serka MA Ropik,”tuturnya.

Sementara itu Babinsa Pelda Hasan Basri menyampaikan, Karya Bakti yang dilaksanakan untuk membenahi infrastuktur warga yang perlu perbaikan dilaksanakan bersama warga dengan bergotong royong.

“Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0816 Sidoarjo terjun langsung bersama warga mengikuti Karya Bakti, semoga program ini berjalan dengan lancar sampai selesai,”ungkapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.