Tiga Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Lingkar Timur Sidoarjo, 1 Pemotor Tewas

oleh -143 Dilihat

 

Foto Korban saat dievakuasi ke RSUD Sidoarjo (14/6)

SIDOARJOterkini – Heri (25) Warga Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Nopol W-6103-UG yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan dua sepeda motor lainnya di Jalan Raya Lingkar Timur Sidoarjo, Rabu 14 Juni 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo menyebutkan, kecelakaan yang melibatkan 3 sepeda motor tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Selatan menuju Utara, saat di lokasi korban berusaha mendahului kendaraan di depannya dari sisi Kanan.

“Diduga saat mendahului tersebut, motor korban oleng dan terjatuh,”ungkapnya.

Nah saat korban terjatuh, lanjut Ony kendaraan Yamaha Vixion warna merah dan sepeda motor Yamaha Nopol W-5302-SP yang dikendarai Aini (19) asal Tlanakan Pamekasan dari arah berlawanan (Utara – Selatan) menabrak korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi setelah terjatuh dan tertabrak 2 sepeda motor tersebut, dan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion merah langsung melarikan diri,”ujarnya.

Foto : Polisi sedang malekukan olah TKP

Korban meninggal dunia dan pemotor atas nama Aini yang mengalami luka serius dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan otopsi, sementara Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.