Seorang Duda Ditemukan Tak Bernyawa Oleh Mantan Isteri di Kedungsukodani Balongbendo

oleh -488 Dilihat
Foto : Jasad korban saat dievakuasi (3/6/2023).

Sidoarjosatu.com – Lius Lasimin (55) seorang duda yang tinggal di Perumahan Puri Olivia Regency, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar rumahnya. Jasad korban yang hanya mengenakan celana dalam tersebut pertama kali ditemukan oleh mantan istrinya yang datang ke rumahnya, Sabtu 3 Juni 2023.

“Saya terakhir menghubungi korban pada Rabu (31/5) setelah itu sudah tidak bisa dihubungi sama sekali,”ungkap Titus Teresia (33) mantan isteri korban, Sabtu 3 Juni 2023.

Nah, setelah korban tidak bisa dihubungi lanjut Titus, dirinyapun berusaha mendatangi perumahan Olivia Regency Desa Kedungsukodani tempat Korban tinggal. Diakuinya hubungannya dengan korban masih terjalin baik meski sudah pisah.

“Karena takut terjadi apa-apa, sayapun mendatangi rumah korban pada pagi sekitar pukul 08.00 WIB,”ujarnya.

Dikatakannya, dirinya mencoba untuk mengetuk pintu pagar berkali-kali namun tidak terdengar ada sahutan, dirinyapun berusaha masuk dengan melompat pagar, dan kemudian masuk rumah karena ternyata pintu rumah tidak terkunci.

“Saat masuk rumah,betapa kagetnya saya melihat korban tergeletak di bawah ranjang hanya dengan mengenakan celana dalam dan bagian hidungnya keluar darah,”ungkapnya.

Tentu saja, teriakan Titus yang tinggal di Perumahan Istana Residence Desa Grogol, Kecamatan Tulangan tersebut mengundang warga sekitar. Kemudian warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Ali Mahmud mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak di lantai bawah ranjang.

“Mantan istri korban yang menemukan jasad korban saat mengunjungi korban karena curiga setelah tidak bisa dihubungi,”ungkapnya.

Ditegaskan Ali, untuk mengetahui penyebab kematian korban, pihaknya melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Jasad korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan otopsi,”tegasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.