Tingkatan Kinerja Keuangan Perumda Delta Tirta, Bupati Sidoarjo Lantik Direktur Administasi dan Keuangan

oleh -87 Dilihat
Foto Bupati Sidoarjo saat melantik Direktur Administrasi Umum dan Keuangan Perumda Delta Tirta

Sidoarjosatu.com – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor melantik Layli Agustin sebagai Direktur Administrasi Umum dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Delta Tirta Sidoarjo setelah dua tahun lebih jabatan tersebut sempat kosong, acara pelantikan digelar di lapangan bola voli Perumda Delta Tirta Sidoarjo Rabu sore 23 Agustus 2023.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dalam sambutannya mengatakan, Perumda Delta Tirta mempunyai misi untuk memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Sidoarjo serta berkewajiban terus meningkatkan cakupan layanan.

Dikatakan Bupati, pada konteks bisnis Ia juga berharap setiap tahun deviden yang disetor ke pemerintah daerah terus ditingkatkan.

“Saya berharap formasi direksi ini dapat mengemban amanah dengan baik, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sidoarjo. Dan jangan lupa, direksi juga mempunyai kewajiban meningkatkan kesejahteraan pegawai,” katanya disambut tepuk tangan semua Pegawai.

Sementara itu Direktur Utama Perumda Delta Tirta Sidoarjo Dwi Harry Soerjadi menambahkan, selama dua tahun tanpa Direktur Administasi dan Keuangan Perumda Delta Tirta mengalami peningkatan yang cukup signifikan, antara lain terkait dengan target pendapatan. Pada tahun 2021 deviden yang diberikan oleh Perumda Delta Tirta kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sebesar Rp 5.011.307.617. Sedangkan pada tahun 2022 mengalami peningkatan hingga lebih dari seratus persen, sebesar Rp 11.218.427.337.

“Alhamdulillah, selama dua tahun terakhir Perumda Delta Tirta dapat setor deviden lebih dari 100%,” kata Dwi Harry Soerjadi.

Pihaknya juga akan terus berupaya terus bekerja keras dalam memajukan Perusahaan Daerah tersebut.

“Amanah dari Bupati Sidoarjo akan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Semua pegawai harus terus bekerja dengan baik guna mencapai target yang maksimal,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Administrasi Umum dan Keuangan yang baru dilantik, Laily Agustin menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Sidoarjo selaku KPM (Kuasa Pemilik Modal) yang sangat mendukung penuh program dan rencana bisnis yang dibuat oleh formasi Direksi periode 2021-2026.

“Dengan dilantiknya saya sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan saya memohon do’a kepada masyarakat Sidoarjo agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Dengan do’a semua element masyarakat saya sangat optimis akan dapat meningkatkan deviden lebih besar lagi pada tahun berikutnya,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.