Tingkatkan Keilmuan Dakwah, PD IKADI Sidoarjo Gelar Sekolah Da’i

oleh -589 Dilihat

 

Foto : Ustadz Slamet Junaidi saat memberikan materi (28/5)

SIDOARJOterkini – Pengurus Daerah Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Sidoarjo menggelar agenda sekolah Da’i yang diikuti sekitar 150 Da’i dan Da’iyah Se Sidoarjo yang diselenggarakan di Komplek Pendidikan SDIT Madani Excelensia Sidoarjo, Minggu 28 Mei 2023.

Kegiatan yang mengambil tema “Meningkatkan keilmuan da’i dalam membina Masyarakat” tersebut menghadirkan sosok pendakwah yang cukup familiar yakni Ustadz Slamet Junaidi dan juga kelompok Banjari El Hakim dari Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Slamet Junaidi memotivasi para pendakwah untuk selalu bersemangat dalam menuntut ilmu serta memperbanyak bekal saat berdakwah di tengah-tengah masyarakat.

“Apabila kita tidak memiliki sesuatu maka kita tidak akan bisa memberikan sesuatu,”ungkap Ustadz Slamet Junaidi yang juga salah satu pengurus PW IKADI Jawa Timur bidang Dakwah itu.

Sementara itu Ketua IKADI PD Sidoarjo Ustadz Agus Yunif Anwaruddin menyampaikan, keberadaan IKADI menjadi wahana berkumpulnya para pendakwah, untuk itu dirinya meminta kepada para pendakwah hendaknya menyebarkan dakwah wasatiyah dan rahmatan lil ‘Aalamiin.

“Sampaikan dakwah tentang wasathiyah dan rahmatan lil ‘Aalamiin.kepada masyarakat,”tuturnya.

IKADI Sidoarjo dalam Agenda dakwah rutin Berkah Pagi dilaksanakan setiap hari melalui zoom dan disebarkan di Youtube dan bisa diakses oleh segenap kaum muslimin mulai pukul 06.30 sd 07.30 semoga bisa memberi manfaat kepada segenap kaum muslimin.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.