Truk Tangki LPG Milik Pertamina Terguling Dikawasan Mliriprowo, Tarik

oleh -244 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Sebuah truk tangki LPG milik Pertamina dengan nopol S-8943 UU terlibat kecelakaan di Jalan Raya Mojokerto – Surabaya tepatnya di desa Mliriprowo Kecamatan Tarik, Sidoarjo. Selasa, (27/2/2024) siang. Truk tangki yang melaju dari arah Barat tersebut terguling dan menimpa mobil pickup (yang tengah terparkir) dan 1 unit sepeda motor Honda PCX.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo mengatakan Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.45 Wib. Saat itu, truk tangki yang dikemudikan oleh Reza Ragil Setiawan (31) asal Jombang sedang melaju dari arah barat menuju ke timur, berupaya menghindari dua unit kendaraan roda 2 yang sedang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, sopir banting setir hingga truk yang dikemudikannya terguling ke aspal sebanyak tiga kali dan terseret.

“Pada waktu truk terseret itulah menimpa mobil Isuzu pick up dengan Nopol ; N 8756 RH yang tengah terparkir di sisi kiri jalan, serta 1 unit sepeda motor Honda PCX dengan nopol ; L 5774 UG yang di kendarai David Wiyono (24) asal Surabaya,” jelas Iptu Ony Purnomo.

Petugas kepolisian, kemudian mendatangi lokasi kejadian dan berupaya melakukan evakuasi terhadap korban. Diketahui, ada tiga korban yang mengalami luka-luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Diantaranya, sopir truk, kernet, dan pengendara sepeda motor Honda PCX.

“Korban sudah dilarikan ke RS untuk dilakukan perawatan,” jelasnya.

Sementara dilokasi, petugas masih melakukan evakuasi terhadap truk tangki yang membentang di tengah jalan raya. (Had).

No More Posts Available.

No more pages to load.