Truk Tangki Tabrak Truk Fuso di Perempatan RPH Krian, 2 Orang Alami Luka Serius

oleh -117 Dilihat

 

Foto Kondisi truk tangki yang ringsek

SIDOARJOterkini – Tabrakan hebat antara Truk Fuso Ranger dengan truk tangki terjadi di perempatan RPH Krian, dua orang mengalam luka serius dan kondisi truk tangki ringsek bagian depannya, Jumat pagi 03 November 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang terjadi pukul.04.00 WIB tersebut bermula, saat Truk Fuso Ranger Nopol Nopol L 9730 BB yang disopiri Afandy (37) asal Sawahan Surabaya berjalan dari arah Barat dan berbelok ke kanan (arah Mojosari) saat itu Traffic light menyala Hijau.

Namun sebuah truk tangki Nopol H 1506 MM yang disopiri Dian Pramana (31) warga Kutorejo Mojokerto melaju dari arah Selatan ke Utara meski traffic light menyala merah.

“Truk tangki melaju saat lampu menyala merah dan terjadilah tabrakan,”ungkap Mat Roji warga sekitar.

Kondisi sopir truk tangki dan penumpangnya atas nama Sundari (18) warga Centong Gondang Mojokerto mengalami luka serius tergencet bodi truk. Dan proses evakuasi memakan waktu.

“Kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan perawatan,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

Di lokasi polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

“Kasus Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.